Paradigma Baru Penyakit Kanker

Kanker dapat menyerang tanpa pandang bulu, bisa menyerang berbagai orang dengan segala umur, usia dan pekerjaannya. Pencegahan kanker dapat dilakukan dengan menjaga diri kita dengan pola hidup sehat dan tambahan nutrisi herbal sebagai penguatnya.

Namun bagaimana jika sudah terkena kanker ?

Hal mengejutkan datang dari Dr Makoto Konda seorang ahli kanker dari jepang, mengeluarkan paradigma baru mengenai kanker. Berikut Nasihatnya :

Kemoterapi itu sangat beracun
Yang menakutkan itu bukan kanker, tetapi “pengobatannya”. Mengapa ada orang yang semula energik, lantas menjadi lemah setelah terserang kanker ? Hal ini dikarenakan mereka telah menjalani proses “pengobatan kanker”.

Selama “tidak mengobati kanker”, maka penderita bisa menjaga pikirannya secara jelas dan sadar, sampai pada masa akhir hidupnya. Jika ditangani secara tepat, maka tubuh dapat bergerak bebas leluasa.

Banyak kanker yang tidak memicu rasa sakit, tapi jika benar2 sakit atau nyeri, itu bisa dikontrol.

Jika Anda tidak ada gejala sakit, nyaman2 aja, tetap berselera (makan), tapi dlm pemeriksaan medis terdeteksi kanker, maka “kanker” ini dipastikan adalah “pseudo kanker (kanker palsu/semu)”.

Kanker yang bisa disembuhkan melalui cara kemoterapi hanya 4 macam jenis kanker : leukimia akut, limfoma ganas, kanker testis, kanker koriokarsinoma. Jenis kanker ini hanya sekitar 10 % dari semua jenis kanker. Pegobatan melalui kemoterapi dapat memperpanjang hidup penderita, masih harus dibuktikan. Racun obat itusangat keras, dapat berefek samping yang serius.

Leave a Reply